Loading...

DOS adalah singkatan dari?

Kamis, 13 Mei 2010

Tempat Donlot Video Terbaru

Pengen donlot video yg full n free?...kalo di youtube susah donlotnya...nech gw kasih dech linknya, catat!!!..."www.thehack3r.com"...(Tanpa Tanda Kutip)...di situs ne filmnya selalu update...n kualitasnya juga bagus....Please Leave a Comment!

Kamis, 15 April 2010

Cara Daftar Facebook

Pengen daftar facebook? Ikutin aja langkah2 berikut ini!...

1. Kita harus mempunyai sebuah email.
2. Buka Browser dan ketikkan yahoo.co.id atau google.co.id atau search engine lainnya
3. Saran saya pilih yahoo! karena proses pendaftaran lebih mudah (menurut saya)
4. Isikan form yang disediakan dengan benar!
5. Setelah selesai, tekan 'buat account' dan terbuatlah sebuah email.
6. Ingatlah email tersebut beserta passwordnya atau catat di manapun biar ga lupa
7. Buka situs facebook dan isikan form pendaftaran pada tengah kanan dengan benar
8. Ikuti langkah2nya dan konfirmasikan faceook anda dengan membuka email anda!
9. Setelah email dibuka, pilih pesan dan buka pesan dari facebook
10. Tekan Url yang diberikan...
11. Treereeengggg...selesai deh, tinggal isikan profil pada facebook anda...

Baca dengan benar dan cermati dengan baik2!!!

Rabu, 14 April 2010

Photoshop CS4 ME (micro Edition)

Pengen Adobe Photshop terbaru tapi gak ada uang buat beli? Pengen Download tapi Terlalu lama karena ukuran file terlalu besar? neh gw kasih solusinya ya, gw jg pake ne aplikasi soalnya bagus dan ukurannya tidak terlalu besar cuma 53mb coy...daripada download dari website resminya dengan ukuran 800mb lebih dan banyak cing-congnya...ne gw kasih link download yg cepet dan berkualitas coy....neh link photoshopnya...

Photoshop cs4 ME : http://www.indowebster.com/Adobe_Photoshop_CS4_Micro.html

Tuh, linknya udah L beri...semoga bermanfaat ya n please leave a comment!...(^_~)...See u next time

Cara mudah download video dari youtube

Nih salah satu cara mudah untuk download video dari youtube, pengen tau??? Kasih dahhh...

Metode 1
Buka youtube dan ketikkan judul video yg di inginkan, kemudian pilih video dan buka.
Setelah video terbuka, copy 'url' video tersebut dan buka tab baru lalu tambahkan ka
ta 'ok' pada video tersebut. Contoh :

http://www.youtube.com/watch?v=FNQowwwwYa0&feature=fvhr

menjadi

http://www.okyoutube.com/watch?v=FNQowwwwYa0&feature=fvhr

kemudian download deh videonya...mudahkan dan video yg di dapatkan yaitu bereks.flv


Metode 2
Buka youtube dan ketikkan judul video yg di inginkan, kemudian pilih video dan buka.
Setelah video terbuka, copy 'url' video tersebut dan buka tab baru lalu ganti kata
'youtube' menjadi 'voobys'. Contoh:

http://www.youtube.com/watch?v=FNQowwwwYa0&feature=fvhr

menjadi

http://www.voobys.com/watch?v=FMQowwwwYa0&fvhr

Download deh, mudah bukan.


Metode 3
Gw yakin klo yg satu ini pasti kalian udah tau, yaitu lewat 'keepvid'. Tapi bagi yg
belum tau, gw kasih deh caranya. Caranya mudah kok, copy url video yg diinginkan dan
buka 'keepvid.com', paste-kan url video tadi pada kolom dan pilih download...mudah
kan...dan ada keuntungan dari keepvid ini, yaitu kita dapat memilih ekstensi video
tapi sebelum download dari keepvid, kita harus menginstal 'java' pada komputer kita
yg dapat di download pada http://www.java.com/getjava/index.jsp

Gw saranin lu pake download manager biar downloadnya lebih kenceng dari biasanya...klo L sih pake IDM, klo pengen search di google aja ya>>>....

Silahkan pilih metode mana yg paling mudah. Ne sedikit pengetahuan dari gw...please leave a comment for my blog! because me is newbie about writing a blog...See you next time...